Cara PDKT cewek; Trik PDKT cewek


Cara PDKT cewek; Trik PDKT cewek
Sori update agak lama coz lagi sibuk dengan blog lainnya. Sekarang akan mulai update lagi. Untuk pertanyaan konsultasi yang telah dijawab akan saya e-mail. Thanks

Home » » Cara PDKT Cewek Pendiam


Cara PDKT Cewek Pendiam

Ditulis oleh: Admin id-pdkt

Cara untuk mencoba PDKT cewek pendiam. Bagi anda pdkt’ers cowok mungkin sering terlibat dengan masalah percintaan yang satu ini. Memang, cewek pendiam memiliki magnet tersendiri bagi cowok. Tetapi, butuh sedikit trik khusus untuk mendekatinya.

Cara PDKT  Cewek Pendiam
Berikut curhatannya :

Kk, berhubung ini pertama kali aku pdkt, ada banyak yang mau kutanyain…
1. Saya lagi deketin ce pendiam, tapi sy sendiri juga agak pendiam, ngobrolnya pas lagi mata ketemu mata doang…
Sisanya paling di sms… Kasi tips dong kk
2. Bikinin post sms cowo yg disenangi ce dong kk…
3. Yang mp3 itu harus didengarkan ke ce yg lgi di pdkt???
Maap y k sy byk nanya…
Makasih banyak ya k…

Wah pdkt’ers pertanyaannya kok banyak sekali ya, tetapi id-pdkt kira pertanyaan yang pertama yang paling serius. Karena itu, butuh space khusus membahas trik pertanyaan nomor satu. Saya akan menjawab nomor dua dan nomor tiga dulu : 

02. Oke, saya akan buat ke depannya. Thank masukannya ya.

03. Tidak, yang mp3 hanya perlu didengarkan oleh pdkt’ers.

Oke, sekarang ayo kembali ke solusi pertanyaan no. 01. Ini akan saya buat menjadi trik ya, boleh kan? Berikut trik atau Cara PDKT cewek pendiam :

  1. Ganti dari sms menjadi teleponNah, ini dia. Bila sudah merasa cukup nyaman dengan sms, ada baiknya mulai berganti haluan menjadi sering telepon. Ingat pesan id-pdkt, jangan pelit saat PDKT. Ini bukti bahwa pdkt’ers menghargai do’i lebih daripada sekedar harta. Dan yang terpenting, dengan seiiring waktu bila terbiasa sering telepon, lama kelamaan pdkt’ers dan do’i akan semakin bisa memahami satu sama lain.
  2. Usahakan lebih sering ketemu mataIngat! Cewek itu pemalu, apalagi cewek pendiam, jadi pdkt’ers jangan pasif tetapi aktiflah. Usahakan mencari alasan untuk bisa bertemu mata dengan do’i, dan tentu saja jangan terlalu terlihat dibuat-buat. Setelah ketemu mata, jangan terlalu grogi, grogi itu bagus karena cewek suka tetapi jangan berlebihan, harus ada wibawa.
  3. Jadi diri apa adanyaDan yang terpenting, jadilah diri anda apa adanya. Bilamana pdkt’ers pendiam, itu bagus kok, kadang cewek juga tidak suka orang yang cerewet lho. Yang penting, pdkt’ers bisa membuat suasana nyaman banget baik bagi pdkt’ers dan do’i saat bersama. Nah terus gimana dong kalau mau berbicara atau mencari topik? id-pdkt tanya balik ke pdkt’ers “Apakah pdkt’ers benar-benar menyukai do’i? Kalau menyukai setulus hati, apakah pdkt’ers tidak memiliki rasa ingin tahu mengenai dunia do’i?”…..Pernyataan dalam tanda kutip di samping id-pdkt rasa sudah menjawab pertanyaan pdkt’ers.
Cara PDKT Cewek Pendiam 

Sekian jawaban dari id-pdkt, semoga bermanfaat dan cepat jadian ya. Jangan lupa sering telepon dan ngobrol ya, dan buat do’i merasa nyaman. Kalau bisa, bantu do’i bila sedang dalam masalah.

====================================

Nie ad tips buat agan-agan Bagaimana cara mengatakan cinta pada cewek pendiam……

Langsung aj ya …..nyimak nya…..

Kadang kalau cowok mau mendekati cewek yg pendiem itu susah2 gampang.Karna biasa y cewek pendiem itu kalau g d tanya g akan bicara he.Sementara kadang cowok mau ngorek keterangan dari pihak laen juga susah y minta ampyun hehe.Saking dia pendiem banget ,sampai2 temen deket y pun tak tau banyak tentang dia,sesusah-susah y ngejar cewek idola,ternyata lebih susah ngejar cewek batu he alis pendiem wkwkwk.

Tapi karena nada cowok tulen,gw coba beri semangat dech jgn mudah nyerah yah.Coba dech trik berikut :

Percaya sama yang namanya opposite attrack? Teori ini berasumsi kalo manusia itu tertarik dengan sesuatu yang berlawanan dengan apa yang ada di dirinya. Contoh, ada yang gemuk, suka sama orang yang kurus, ada cewek baik malah jatuh cinta sama bad boy. Nah, teori ini juga bisa diaplikasikan buat menaklukkan cewek si batu, brur..!
Intinya, kita harus lebih proaktif. Karena dia pendiem, loe malah jangan malu-malu dan ikutan diem. Pelan-pelan bikin dia nyadar akan keberadaan loe. Coba terus membuka komunikasi dengan dia, meski rasanya kadang kayak ngomong sama tembok. Kalo bisa bikin dia ngerespon sepatah atau dua patah kata aja, itu udah pertanda baik lho.
Terus, lakuin juga hal-hal lain yang bertolak belakang dengan sifat dia. Misalnya, sering nge-jokes hingga bikin teman-teman ketawa, termasuk dia. Pokoknya curi perhatian dia lewat karakter kita yang beda dari dia, dan menarik tentunya.

Billa udah merasa cukup cocok ,carilah waktu yg tepat buat nembak dia,g usah pake kata2 gombal biasa adja lagi,krn biasa y cewek pendiem itu g mempan dengan rayuan gombal ahah.

OK. At the end, untuk jadi pemenang ada satu motto yang harus loe inget bersama: slowly but sure. Guys, cewek pendiem tetep punya hati kok. Yang cepet atau lambat pasti bisa loe curi! Hehehehe….

Semoga brhsl

Ok dech gt ajja yah

thank you

Jangan lupa Cendolnya ya………maaf klo jelek jgn di bata….maklumin ya agan2 aku masie newbie…….

chachaMutz is offline

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: