Cerita Dewasa Satu…..


Niadesain.com
Dokter Juga Manusia

Ditulis pada Februari 10, 2008 oleh indostories

EPISODE I

Perkenalkan namaku Edward(bukan nama sebenarnya profesiku seorang dokter saat ini),umur 26 thn tb:175 bb:65 aku masih tergolong dokter muda karena baru saja menyelesaikan ptt aku di sebuah kota di jawa-barat aku sendiri asli kota .s.di jawa-timur aku sudah lumayan lama mengetauhi dan member dari forum ds ini dan aku menggunakan nickname .kindaici. karena tokoh tsb adalah tokoh idolaku saat masa-2 awal kuliahku di kota s juga dan setelah membaca dari cerita-cerita seru di ds aku sangat berkeinginan untuk menceritakan kisahku selama masa kuliah sampai saat-saat terakhir ini dan semua kisahku itu adalah kisah nyata dan bukan karangan krn aku bukan org yg pandai mengarang dan juga bukan cerita yg diambil dari forum lain atau terjemahaan dari forum tetangga tapi mohon untuk para pembaca tidak menyebar luaskan kisahku ini kepada khayalak ramai krn apa yg telah aku perbuat itu tidaklah terpuji mungkin juga menyalahi kode etik dari kedokteran tapi apalah daya dokter juga manusia berikut aku aku kisahkan pengalamanku secara per bagian karena kejadiannya juga tidak berurutan dan aku mencoba mengingat dengan jelas.

Kisah 1

semester pertama aku memasuki bangku kuliah di sebuah ptn terkenal di kota s Jurusan kedokteran meskipun agak sulit tetapi akhirnya aku bisa mengingat aku adalah seorang keturunan tionghoa yg harus masuk penyaringan quota masuk awal2 smt aku lalui dengan lancar sampai akhirnya sampai pada kuliah praktek dan otopsi dan pembedahan mayat pada semester2 selanjutnya saat itulah aku pertama kali melihat sosok mayat yg biasa aku lihat dalam txt book dan slide saat kuliah perasaan takut jijik bercampur jadi satu saat itu waktu itu aku membedah mayat wanita setengahbaya korban kecelakaan waktu itu aku bersama kira2 10-12 org waktu melakukan otopsi mayat waktu itu aku lakukan dengan biasa saja meskipun ada seorang teman wanitaku jatuh pingsan karena tak tahan melihat organ dalam tubuh mayat tsb.

Kisah 2

setelah beberapa kali melakukan otopsi aku tak ingat pastinya melakukan otopsi akhirnya aku ditunjuk untuk ikut dalam proses otopsi seorang korban kecelakaan lintasan kereta api krn di antara tmn2 aku memilki pertasi akademik yg lumayan bagus akupun juga menganggap biasa tetapi saat aku melihat sosok mayat wanita setengah baya itu yg kira2 berumur 39 thn beliau adlh seorang direktur sebuah perusahaan kontraktor terkenal di kota s wajahnya cantik sekali,putih meski agak pucat karena kehabisan darah menurut info dia ngak bisa di keluarkan dari dalam mobil Honda crv miliknya pada waktu itu dokter hs menyuruhku untuk mempersiapkan dulu proses otopsi bilau msh ada keperluan sedikit sambil menunggu team dr yg laen.

Saat itu aku sendiri di ruang otopsi dari hasil observasiku dia tewas karena mengalami pendarahan otak hebat dan syaraf2 yg hancur tetapi kondisi mayat hampir 90% utuh aku mulai membersihkan bagian kepala,leher dari darah yg mengering lalu mulai aku membuka blouse merah maroon yg sedikit agak sedikit kusut robek dan aku lanjutkan dengan membuka semacam kemben(aku tak tau namanya) dan saat itu lah aku mulai merasa darah lelakiku mendesir melihat toket(bhs kerenya maklum msh gaul gitu loh..)membusung meski agak dikit pucat yg terbungkus bh warna hitam yg berenda tersparant di bagian pinggirnya alamak.

Itu mayat wanita pertama yg sesexy ini lalu lanjut dengan membuka bh tsb dari depan krn terdapat clip di depan wow.maka terpampanglah bukit kembar putih meski ada sedikit memar spt bekas cupangan tpi aku yakin itu pasti trauma akibat kecelakaan tsb begitu indah meski posisi terlentang tetapi payudara tsb tidak terlalu melebar ke samping dan puting susu yg kecoklatan secara reflek aku mulai memilin-milin putting tsb dan aku remas-remas halus wow..ini pertama kali aku merasakan payudara secara langsung sekitar 2 mnt aku meremas dgn halus payudara tsb lalu melepas rok span dan cd hitam wanita itu maka terpampanglah segunduk bukit yg di tumbuhi rumput hitam yg lebat istilah di FK(pubic hair)mulai naluri lelakiku bangkit lagi secara perlahan kuusap-usap belahan bukit itu dan akhirnya satu jariku masuk kedalam terasa lembab dan keset kira-2 2 mnt lalu jariku bermain disitu sampai akhirnya aku tersentak oh….shitt suara handle pintu berbunyi cepat2 aku cuci tangan dgn alcohol 80% dan otopsi berjalan normal dan selanjutnya entah mengapa beberapa kali gue kebagian mayat-mayat cantik,sexy tapi tetap aja juga mayat..

kisah 3

Bhakti sosial yg tak terlupakan Ini terjadi saat-saat masa KKN(kul ker nyata)di suatu desa sekitar kediri jatim saat itu ada sekitar 20-25 mhs fk(jelasnya ngak inget)itu melakukan pengobatan massal dan sunatan massal gratis yg di sponsori oleh salah satu produsen obat Dalam rombongan itu terdapat seorang mhsi asal bogor bernama hayu(bkn sebenarnya)dialah mshi tercantik seangkatanku kulitnya kuning langsat,rambut sebahu,mancung,mata yg indah,ramping,sekel,padet yg menjadi daya tariknya adalah lekuk pinggang ala guitar espangnola aku dgn dia lumayan akrab sekali krn dia wanita supel dan tidak rasis meski aku org tionghoa bukan berarti yg lainnya rasis loo..dia juga gemar lagu2 mandarin spt aku dia juga bilang aku ini mirip jay chou(singer mandarin)sering dia maen ke kost(krn aku bukan asli kota s) sering kita tuker2an file mp3,vclips dll yg berhubungan dgn mandarin kembali ke laptop..eh ke KKN saat di dalam buspun dia selalu di sampingku dan terkadang bersandar di bahuku tapi kita hanya sebatas teman bolehlah dibilang TTM.

Singkat cerita saat melakukan sunatan massal hayu kembali pingsan karena tak tahan melihat darah(o..iya hayu merupakan mhsi yg pingsan dalam ceritaku diatas itu waktu otopsi)pada waktu itu aku melakukan periksa gratis didusun laen saat itulah banyak kejadian lucu,aneh dan mhmh.mhhmm(sabar)sesuai kebiasaan orang desa meski mereka dalam keadaan sehat mereka selalu minta di suntik meski terkadang obar oral pun bisa aku sampai kehabisan vitamin2 cair yg aku bilang obat kepada mereka(dalam hal ini tidak melanggar kode etik/mal praktek krn susah menjelaskan kepada mereka akan hal tsb)sampai hampir maghrib waktu itu akhirnya pasien terakhir jatuh padaku krn tmn2ku udah kembali ke rumah kost krn bersiap-siap untuk ibadah(sebenarnya rumah penduduk daerah sekitar istilah kerennya homestay lah.J seorang ibu muda yg kira-kira berumur 25 an dia masuk dgn sedikit agak malu2 setelah aku tanyakan namanya yuni ini :

Yuni ak mau periksa(lalu aku menyuruhnya untuk tiduran) Gue:ada keluhan apa mbak??(tapi semua dialog udah aku translate dlm bhs indo krn sebagian besar mrk tak bisa bhs indo mrk pake bhs jawa yg aku kuasai dgn fasih krn gue besar di jatim juga) Yuni:ngak apa-apa pak Cuma pengin periksa aja kok Tapi aku udah tau lah paling2 yg mau vitamin yg mrk bilang obat sehat lalu setelah cek tensi darah dll lalu kuberi vitamin tablet bantuan dari sponsor tapi dia masih terdiam Gue:mau suntik mbak?(setelah aku paham maksudnya) Lalu aku suruh dia telungkup dan menurunkan sedikit celana panjang dari kain yg longgar tsb(ngak tau namanya apa)lalu aku persiapkan injeksi alamak….aku sempat kaget karena dia udah menurunkan celana panjang dan cd nya jauh dibawah pantatnya tapi aku msh bisa tahan diri sampai waktu injeksi aku sempat melihat bulu-bulu memeknya yg lebat meski ruangan waktu itu gelap setelah itu dia merapikan kembali celananya dan dia masih duduk disitu bantinku apalagiii…ini lalu dia mulai cerita akhir-akhir ini ASI nya udah ngak keluar lagi juga harga susu formula mahal sekali aku ngak tau maksudnya apa lalu to the point aku Tanya maunya apa?

Ternyata dengan sedikit malu-malu dia ngomong mau di priksa teteknya akhirnya kuturutiin aja kemauannya lalu bajunya diangkat ketas dan selanjutnya bra warna ungu/biru ngak jelas krn ruangan udah agak gelap maka tersembulah payudara yg lumayan gede kira2 34c dengan putting hitam dan aerola(daerah hitam sekitar putng) yg agak lebar mulai aku mengelus dengan lembut dan agak meremasnya dgn lembut aku liat dia mulai memejamkan mata lama-lama aku juga horny adik kecilku udah tegak berdiri samkin lama semakin cepat dan mulai dia mendesah kecil dan udah kepalang tanggung aku mulai mendekatkan bibirku ke putting seukuran jari kelingking balita tsb dengan cepat aku isap2 dan gelitik-gelitik dan tanganku yg satu mulai memilin-milin putting susu yg laen sehhhhh…ahhh…duh gusti enake..seehh hanya kata lirih itu yg sempat aku denger dan lidahku berganti ke puting sebelah kanan dangan gerakan menyapu sekitar daerah aerolanya secara reflek atau sengaja aku tak tau krn bedanya tipis tanganku aku selipkan di daerah pangkal pahanya yg di tumbuhiin bulu-bulu yg lebat mulai aku mainkan clitorisnya(‘itil‘ dalam bhs setempat)kira-kira 5 menit memeknya udah basah kuyup dan 2 jariku mulai mencari G-spotnya krn tak butuh waktu lama untuk mendapatkannya sambil ujung lidahku masih kenyot-kenyot puting tsb sekitar 15 menit akhirnya yuni melunguh panjang..arhjjj.sehhhhhh sembari daerah pahanya bergetar hebat dan kemudian tanganku penuh dangan cairan bening agak kental(menurut medis cairan tsb diproduksi di kelenjar bartolini)dengan senyum puas akhirnya dia pamit pulang sempat aku Tanya umur anak terakhirnya udah berumur 4 thn.hah…pantes aja ASI nya udah ngak keluar..

Selanjutnya aku pulang ke rumah pak karyo dimana dengan 3 tmnku aku tinggal Selesai mandi aku masih terbayang peristiwa .ASI. tadi lalu yudhi mengabari aku ttg apa yg di alami hayu saat sunatan massal tadi dan baru aja dia abis maen kesini ama vivin&dita lalu setelah makan malam aku bergegas ke homestay hayu bermaksud meledek dia setelah permisi masuk aku mengetuk kamar hayu didalam ternyata ada 2 mhsi laen tmnku juga namanya vivin,dita Dengan sedikit meledek kedua wanita itu berkata tuhhh..airen loe(pacar meski kita hanya temen)abis pingsan krn liat burung berdarah tadi sambil tertawa..kecil

lalumereka berdua keluar kamar katanya mau buat laporan dgn yg laennya eh..ngak tau kenapa eh..tau-tau pintu kamar ditutup ama vivin Waktu itu hayu langsung menyimpan hpnya yg sebelumnya sempat di buat dengeriin mp3 pake headset lalu dia duduk diatas kasur bersandar di tembok dan aku berada di sebelahnya Lalu aku mulai meledek dia Gue:wahh..ada yg pingsan nehh liat burung(sambil aku tertawa..kecil) Hayu:ahh.udahh lahh ko(begitulah dia panggil aku semenjak pertama kali kenal)abisnya darahnya banyak banget sihhh lagian aku juga belum sarapan tadi pagi Gue:gimana sihh loe calon dr takut darah Hayu:ntar kan aku mau ambil spsl kecantikan Gue :emang loe cantik??????….sambil menatap mukanya dengan nada meledek Hayu:arghh.udah .udah.(sambil dia menyandarkan kepala di bahu gue spt biasa) eh.btw ko Edward udah sunat blom kan biasanya cow ket ngak sunat sambil tertawa Gue :wahh..ngehekkk loe udah donk.

Hayu:ngak percaya ahhh…boong..boong

Gue:mau liat??

Hayu:ayoo coba.kalau emang udah

Gue:nehh.lalu gue buka resleting celana jeans biru yg gue pake krn pada waktu itu gue udah horny bgt krn peristiwa .ASI. tadi kontan aja rudal gue udah berdiri tegak dengan

kepala yg merah mengkilat dan menantang tuhhh.percaya kan Hayu:..owowo ok ok percaya deh gue dengan ekspresi kagum namun ngak malu apa jijay krn mhs fk udah biasa liat hal-hal tsb Ngak terasa udah jam 11 malam aku pamit pulang sesampai di rumah aku ngak bisa tidur masih membayangkan kedua peristiwa tadi lalu esok harinya aku lakukan kerjaan spt biasa lalu saat aku nunggu mau mandi iseng2 aku intip siapa yg lg mandi krn km tsb hanya terbuat dari sekat2 kulit bamboo maka dengan leluasa aku dapat melihat istri pak karyo ug sedang mandi doi masih kira-kira umur 32an dgn 2 anak tapi bodynya masih lumayanlah.dengan payudara kira-2 36c cukup besar dan agak menggantung tpi tampak menggairahkan sekali dengan vagina yg ditumbuhiin bulu-bulu yg lebat dan panjang tsb semakin membuatku ser-seran tak berapa lama yudhi disampingku sambil mengisyaratkan aku untuk tutup mulut lalu aku mengalah dan berjaga-jaga kalau-kalau pak karyo datang yudhi juga tampak horny sekali setelah peristiwa tsb pikiranku samkin manjadi-jadi maka aku berniat mengeksekusi hayu ngak perduli ida masih virgin apa ngak krn jujur waktu itu aku masih perjaka setelah makan malam aku pergi ke pondokan hayu tapi kali itu ngak ada dita&vivin mrk kebagian penyuluhan kepada warga desa langsung hayu mengajakku masuk ke kamar spt biasa kita bercanda-canda di atas ranjang hayu ngak tau siapa yg mulai lalu obrolan kita mengarah ke soal sek spt biasa dia menyandarkan kepalanya ke bahu gue tapi kalau yg ini laen aku udah horny berat dankontol aku udah tegang and keras bgt lalu aku peluk hayu dari samping trus aku tepat berada di belakang hayu aku mulai cium-cium tengkuk dan merambat ke pipinya Hayu:ahh.koko apaan ini lalu dgn menatap aku dgn mata sayu dia bertanya ko ed mau ya???pengin ya???? Gue:hmhm.mhhm.(gue hanya terdiam sambil deg-degan)sambil terus menatap wajahnya yg cantik..mata jernih bulat dan sayu

Hayu:ah.payah loeee dengan cepat bibirnya yg ranum dan basah itu menyambar bibir gue(meski akrab itu pertama kali gue cium bibir hayu) dangan agak agresiff dia terus melumat bibir gue lama-lama aku juga terbiasa lalu lidah kami saling bertemu di mulut gue mulai aku memeluk pinggang hayu dan dia memeluk leher gue agak lama sihh kita saling melumat lalu tangan gue mulai meraba-raba gunung kembar hayu yg masih di tutupi dengan t-shirt kuning dengan lembut aku meremas-meremas toket hayu dan mulai lah tanganku mulai masuk kedalam tshirt hayu astaga nihh cew toketnya kenceng banget hanya suara srupuu.sluppp… yg terdengar sambil desahan kami Lalu aku baringkan hayu sambil tersenyum hayu berkata:udah ko ayo terus udah tanggung nihh(dalam hati sapa juga yg mau menghentikan)dengan manja..nya Lalu aku mulai buka kaosku dan sedikit mengangkat badanya aku mulai melolosi tshirt dan bh abu-abu motif bunga tsb maka langsung terpampanglah sebuah bukit daging yg lumayan besar sekitar 34c dan sama sekali tidak turun/melebar menyamping sama sekali krn suasana kamar sangatlah terang jadi dengan jelas gue dapat lihat hal tsb dengan tb:168 bb:52(aku sempat liat di biodata terakhirnya) maka sempurnalah dia sebagai seorang wanita sunda yg aduhai.. Secara reflek mulutku mulai bereaksi sambil kenyot-kenyot puting cuklat muda yg saat itu agak masuk kedalam sambil tanganku memerah bukit tsb dari arah bawah keatas dgn tujuan agar puting susunya segera keluar…akhirnya keluar juga puting mungil tsb dan nafas hayu mulai tersengal-sengal dengan bergantian aku perlakukan sama kedua bukit kembar hayu dan mata hayu mulai terbuka sebelumnya doi hanya menutup mata sambil menikmati hal tsb dan dengan agak menarik pinggiran celana jeans gue dia buka sabuk lalu langsung gue plorotkan jeans gue terlihatlah gundukan spt tongkat yg udah kaku di dalam cd gue trus mulut gue mulai menjelajah pusar hayu yg agak dalam dan dengan cepat langsung gue plorotiin celana pendek hayu dan cd warna krem berenda segera gue lidah gue menyapu paha dalem hayu yg ngak tahan kegelian trus mengapit kepala gue Lalu mulai lah gue mengamati memek hayu yg rapat sekali hampir ngak terlihat belahannya dengan bulu vagina yg lebat di bagian atas membentuk segita dan bersih di sekitar lobang kenikmatannya meski agak jijay tanpa pikir panjang langsung gue buka paha hayu lebar-lebar maka terciumlah bau khas vagina wanita tetapi goa hayu berbau spt bau jamu atau rempah-rempah semacamnya(krn sebanarnya bau vagina ngak ada yg berbau harum krn kelenjar bartolini ngak menghasilkan parmufe.sorry just intermezzo) Sekitar 10 mnt gue mainin lidah di clitorisnya tapi gue ngak berani nembus g-spot takut kalau dia masih virgin tampak hayu meringgis kegelian campur nikmat sampai-2 air matanya menetes di ujung matanya setelah itu dgn isyarat dia minta gentian segera guelaps cd maka tampaklah kontol gue yg tegak dhn kepala yg mirip champignon mushroom dgn posisi duduk dan hayu dgn posisi tiduran tengkurap dengan kepala agak mendongkak dengan bertumpu pada siku ama paha gue mulai dia mengamati dan memegang rudal gue sejenak dia terdiam.lalu dgn kata-2 ahh bodo amat.dia langsung mengulum hulu ledak rudal gue arhhhh..sehhhh terasa hangat menjalar dia kapala kontol gue dgn gerakan keluar masuk dia mungulum dan dia lbh focus tuk menyedotnyedot helm adik gue mungkin krn dia pertma kali kulumannya agak kasar shg adik gue agak ngilu lalu dia berbaring dan gue mulai tindih bandan hayu sambil saling melumat lalu kami terdiam sejenak maka sempat terjadi obrolan brkt:

Gue:gimana neng mau terus?btw u masih virgin? Hayu:iya ko hayu masih virgin Gue:jgn yu gue kasian am aloe entar(rencana gue Cuma mau petting aja) Hayu:gpp ko dari dulu hayu pgn sekali di perawaiin ama ko Edward gue pgn sekali di perawaniin ama cow t***g**a buruan donkk.. Tanpa komando lagi langsung gue arahiin kontol gue yg telah tegak berdiri ke arah vagina hayu yg udah agak basah dengan bantuan jari2 hayu membuka celah gue nikmatnya meski udah di buka lebar-2 tapi tetap aja memek hayu begitu kecil.and sempit sekali menerima rudal gue (emang sih rudal gue termasuk besar and panjang mungkin krn kakek gue org belanda kali aja sih)perlahan kepala rudal gue menyentuh bibir veggy hayu dgn sedikit dorongan tetap aja ngak bisa masuk hanya helmnya aja masuk ½ bagian masih jari2 hayu membuka bibir tsb akhirnya dgn penuh perjuangan akhirnya helm gue bisa masuk seluruhnya namun batangnya masih blm masuk sama sekali so Cuma kepalanya aja yg keluar masuk sampai akhirnya secara reflek gue sodok agak dalam hayu mulai meringgis dan mengangkat pantatnya tanda kalau perawannya udah jebol mulai gue gerakkan keluar masuk tapi masuk ½ bagian kontol gue yg masuk suasana saat itu masih agak kaku bgt baru kira-2 30 mnt baru seluruh kontol gue bias masuk seluruhnya sampe mentok ke dinding rahim hayu dan permainan mulai lancar dgn posisi man on top gue mulai menggenjot hayu sambil remas-2 toketnya dan pilin-2 putting susunya plekkk..plokkkkk sreppppp….ohhhh ke ed itulah suara yg sempat gue denger maka tampaklah darah perawn hayu mulai membasahi kontol gue bercampur cairan kewanitaannya sekitar 15 menit gue udah mau keluariin tapi belum ada reaksi apa-apa dari rudal gue malahan hayu yg mengangkat pantatnya sambil badannya bergetar hebat rudal gue spt di pijat-2 aohhhhhhhhhhhh…..sehhhhhhhh lalu tandanya hayu udah orgasme lalu gue cabut rudal gue sambil gue kocok2 di luar tapi hayu bertanya: lohhhh…ngapaiin ko kok di kocok-2 ngak pa pa yu loe kan abis jebol virgin loe masih sakit ya??????tanya gue…ngak kok ko Cuma perih dikir aja kok jawabnya..masukiin lagi donk di keluariin dalem aja hayu baru selesai mens 2 hari lalu kok masih aman skrg ko ed yg di bawah gentian slebbbb..rudal gue masuk lagi di peraduannya dgn posisi hayu berada diatas meski kaku ya ok lahh…kira-2 10 mnt kemudian hayu tampak akan orgasme lagi sampai-2 badanya hampir jatuh ke belakang langsung gue tarik tangannya ohhhhhhhhhhhh….sehhhhhhhhhhhh ko …ko….ko..argggggggg lalu gue baringkan lagi hayu tampak sangat kelelahan spt posisi awal gue eksekusi lagi lubang hayu yg mulai tampak membengkak tapi tetep aja masih agak susah masuknya slebbbb…arggggggh…ohhhhhh hayuuuu….sayangggggggg….haaaaa..dgn agak gue paksaiin akhirnya madu putih gue keluar juga menyemprot di dalam rahim hayu akhirnya kamu berpelukan dgn bercucuran keringat krn udara disana sejuk bentar aja udah mendingan kami berpelukan sambil saling melumat bibir …….tapi ngak berapa lama pintu yg lupa dikunci langsung aja di buka ama si dita ohh….ok..ok….ok sorry..sorry…tau..tau…langsung gue tarik selimut dan dita juga langsung menutup pintu tanpa terasa udah pukul 12 malam lalu gue berpamitan pulang ama tuan rumah dan dita&vivin tampak vivin senyum-2 ke arah gue waktu di depan rumah di sempat berbisik jebol ngak gawangnya hayu???sippp..jawab gue(usut-punya usut di kemudian hari emang hayu pernah cerita ama mereka kalau hayu pgn di perawaniin ama gue mrk juga temen-2 akrab aku semua selain yudhi ama herry) itu juga pertama kali gue berhubungan intim dgn wanita begitupun juga hayu krn hayu baru pertama kali di sentuh cowok soalnya keluarganya cukup konservatif

Dan setelah selesai bhakti social tsb kami masih bertemen akrab tapi ngak sampai pacaran krn itu udah komitmen kita dari awal

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: